Kamis, 15 Mei 2008

Berikan Aku Segalanya

Berikan aku jeda untuk memecahkan ini yang sulit. Yang terlalu sempit. Dan sangat menghimpit. Membuat bumi sekalipun harus mengemis pada langit. Terlalu rumit.

Berikan aku tenggat untuk sedikit beristirahat. Aku sangat butuh rehat. Tidak usah terlalu panjang asal bisa melepaskan penat. Atau lebih baik aku minggat.

Berikan aku keleluasaan untuk menentukan ini. Untuk menemukan kebebasan yang kucari. Untuk mendapatkan kembali apa yang dinamakan independensi. Hingga hilang segala tendensi. Sampai aku menemukan kembali intuisi.

Berikan aku ruang untuk melepas lelahku. Aku tak ingin mengungkapkan yang palsu. Tapi aku juga tak ingin hanya diam membisu. Aku butuh pintu. Untuk keluar dari dunia yang sudah membatu. Untuk menemui kamu.

Berikan aku waktu untuk berpikir. Sungguh aku bukanlah orang yang kikir. Tapi aku juga bukanlah orang yang fakir. Aku hanya butuh sedikit butir. Untuk melupakan pengalaman dulu yang masih terasa getir. Menuju kenyataan yang selalu bergulir.

Berikan aku jalan untuk keluar. Yang bisa membuatku lebih membakar. Semangatku yang nyaris tak sadar.

Berikan aku cinta. Untuk membuatku terbang ke angkasa. Lalu jatuh dengan nelangsa. Tak peduli apa pun itu, yang penting aku ada. Hadir untuk ikut tertawa. Berikan aku segalanya. Walaupun aku harus ikut menderita.

7 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

lagi-lagi blog yang indah..
buatkan blog untuk sahabat kita yang pergi ke Surabaya

Anonim mengatakan...

Indah bgt ghaz, sgt menyentuh bgt.. Ajid

GumiLiaNo mengatakan...

gokil ghaz keren banget.......


pilihan kata yang sangat kreatif dan unik.....

isi yang sangat menyentuh.....

Anonim mengatakan...

kok ada comment yg diapus gaz
emang isinya apaan!

ni uda gw liat,
komentarnya ada kemiripan bahasa
ama yang sbelumnya!
ya truz beraksilah!
3bulan bukannya cukup untuk segalanya?

bwat yg laen jgn itu-itu juga!!!


#musuh_sejati#

Unknown mengatakan...

ga ada matinya liat ini

Unknown mengatakan...

keren keren

Yang Terlarang

Ini adalah kali pertama saya patah hati setelah sekian lama tidak. Kalau kemarin ada yang tanya kepada saya, apa rasanya sakit hati, akan sa...